Selasa, 19 September 2017

Menggemparkan,harga gigi polesan Roro Fitria Rp200 juta??

Posted by siska on September 19, 2017 with No comments
      
 MENGGEMPARKAN,HARGA GIGI POLESAN RORO FITRIA Rp200 JUTA??

  AFBCASH INDONESIATidak asing lagi yah ditelinga kita mendengar nama Roro Fitria, artis cantik yang hidupnya dikelilingi dengan semua kemewahan.
Demi menunjang kecantikan dan penampilan nya pun dia rela merogoh kocek yang lumayan fantastis.Artis yang berusia 29 tahun ini juga selalu rutin melakukan berbagai macam perawatan kecantikan demi menopang penampilan karirnya sebagai publik figur.   



 
   Belum lama ini Roro Fitria juga memamerkan wajahnya penuh dengan kabel,walaupun tampak menyeramkan tapi itu salah satu rangkaian perawatan kecantikan yang sedang ia jalankan.
  Hebohnya lagi baru baru ini bintang film Street Society itu telah memamerkan giginya yang di veneer dengan harga Rp200 juta..waw harga yang cukup fantastis bukan??buat ukuran gigi buatan.




    Di foto tersebut tampak Roro Fitria sedang tersenyum lebar memamerkan veneer giginya yang sangat putih & tentunya mengkilat dengan harga yang begitu menggemparkan publik.Seperti yang kita ketahui saat ini veneer gigi memang lagi buming sekali dan menjadi tren di kalangan semua artis tanah air.Dan harga veneer gigipun bermacam macam,tentunya sesuai dengan kualitas nya .



0 komentar:

Posting Komentar