Selasa, 19 September 2017

BERITA TERBARU TENTANG KEHIDUPAN VERREL BRAMASTA

Posted by siska on September 19, 2017 with No comments

                      Berita terbaru tentang kehidupan Verrel Bramasta

  AFBCASH INDONESIA Sudah tidak asing lagi yah guys,denger nama Verrel Bramasta,Aktor tampan yang juga menggeluti dunia modeling ini sudah menggapai impian nya dengan membeli rumah mewah dengan hasil kerja keras dia sendiri.




waw mungkin ini yah alasan cewe cewe selalu mengidolakan salah satu artis tampan kita satu ini.Karena selain tampan dia juga pekerja keras buat mendapatkan apa yang ia inginkan.
Putra sulung Venna melinda & Ivan Fadillah ini merasa besyukur dengana apa yang sudah ia raih & ia dapatkan saat ini.




Hebohnya lagi,baru baru ini artis tampan itu juga sudah berhasil membeli mobil impian nya dengan hasil keringat nya juga.Sudah tampan punya rumah mewah & mobil mewah dengan harga fantastis pula.Beruntung sekali buat para wanita yang bisa meluluhkan hati pria tampan itu.
 Ketika ia ditanya soal berapa kocek yang dikeluarkan buat membeli mobil mewah tersebut,namun Verrel enggan membocorkan,tapi banderol mobil keluaran pabrik asal italia itu diyakini tak kurang dari Rp 3 milyar.
 Patut dicontoh ya guys,biarpun tampan& anak dari keluraga kaya raya,namun ia tetap harus bekerja keras demi menggapai cita cita yang ia inginkan.





0 komentar:

Posting Komentar