Selasa, 19 September 2017

AL GHAZALI PAMER CIUMAN MESRA

Posted by siska on September 19, 2017 with No comments



             AL GHAZALI PAMER CIUMAN MESRA

 AFBCASH INDONESIA  Masyarakat indonesia pasti sudah kenal yah dengan artis tampan satu ini,siapa lagi kalau bukan al ghazali.Putra sulung dari musisi Ahmad Dhani & Maia estianti.
  Sudah lama artis satu ini kerap di gosipkan dengan para artis cantik tanah air kita.Tidak heran lagi yah,karna ketampanan nya dan kepintaran nya dalam bermain music,jadi kehidupan nya pun sering jadi bahan perbincangan oleh para infotainment


\


 AL GHAZALI & pacarnya ALYSA DAGUISE kerap menjadi bahan perbincangan oleh publik karena hubungan nya yang saat ini sebagai sepasang kekasih.
Mereka bedua pun menjalin hubungan jarak jauh guys ( LDR),memang tidak mudah tetapi itulah yang dirasakan oleh 2 insan tersebut.Alysa sudah diketahui sedang menimba ilmu di perancis,sedangkan Alghazali di tanah air menjalani karir keartisan nya.
 Terpisah jarak jauh ,membuat Alysa kadang tak bisa membendung rasa rindunya terhadap Alghazali kekasihnya.melalui akun instagram pribadinya,ia mengutarakan kerinduanya itu.



Dan dalam foto yang diunggahnya ALghazali terlihat mengecup pipi alysa dengan mesra.foto tersebut diambil di Disney paris saat mereka sedang berlibur bersama.


0 komentar:

Posting Komentar