Kamis, 21 September 2017

WAW?? ARTIS SECANTIK SYAHRINI TIDAK PERNAH PAKAI FOUNDANTION ??

Posted by siska on September 21, 2017 with No comments

         
       WAW?? ARTIS SECANTIK SYAHRINI TIDAK PERNAH PAKAI FOUNDANTION  ??


   AFBCASH INDONESIA  Hallo guys??..siapa sih yang gak kenal sama princes tanah air yang suka memposting semua kegiatan nya di medsos.yeah siapa lagi kalau bukan princes Syahrini..
percaya gak guys ternyata princes secantik syahrini tidak pernah pakai foundantion loh buat kecantikan make up wajah nya..ternyata syahrini itu cantik nya alami guys,bukan karana make up yang tebal..

/

  Kita khususnya cewe nih pasti tau donk gimana penting nya pakai foundantion buat menunjang make up kita biar tambah keliatan lebih cantik guys.foundantion /alas bedak itu kanmerupakan salah satu dasar palingpenting bagi para wanita nih, dengan sekalian sapuan di wajah saja,bekas jerawat dan kerutan bisa tersamarkan,sehingga kulit tampak lebih mulus mempesona.
    Tetapi tidak penting guys buat artis secantik Syahrini ini. dia gak perlu make up pakai foundantion guys,dia lebih memilih perawatan dan menjaga kebugaran tubuh nya guys,biar tubuh lebih sehat fit dan tentunya lebih sehat guys..



Wahh patut dicontoh nih buat wanita di luaran sana,yang masih mengandalkanmake up dengan memakai foundantion,mendingan lebih ke perawatan dan olah raga aja guys,itu lebih bikib tubuh dan wajah kita segar,lebih cerah dan awet muda lohh??

   

0 komentar:

Posting Komentar